Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

WUJUDKAN DESA BATU BELUANG BEBAS NARKOBA , LEMBAGA ADAT BUGIS AJAK MASYARAKAT PERANGI NARKOBA

0 27

Bangka Tengah, – Untuk menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba, Lembaga adat Bugis Batu Belubang mengajak Warga Masyarakat untuk Bersinergi dan Berpartisipasi dalam memerangi Narkoba di wilayah Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah.

Bapak Basik selaku Ketua Lembaga Adat Bugis Batu Belubang menuturkan, dengan mengajak masyarakat kumpul dan memberikan sosialiasi bebas Narkoba yang dapat mengancam generasi muda.

“Narkoba ini akan merusak generasi muda, mari kita Bersinergi Berantas Narkoba,” ucapnya, Selasa (01/11/2023).

“Dalam hal ini kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah khususnya di wilayah Bangka Tengah untuk sama-sama berkoordinasi dalam menangani Narkoba di wilayahnya,” jelasnya.

Berkaitan dengan upaya pencegahan narkoba tersebut, menurut Bapak Basik, salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah Bangka Tengah yaitu dengan menyiapkan modul pembelajaran anti Narkoba untuk anak-anak.

SPANDUK AJAKAN UNTUK MEMERANGI NARKOBA TERPASANG DI DESA BATU BELUBANG KAB. BATENG

“Dengan upaya tersebut, akan memberikan pemahaman kepada anak-anak akan bahaya Narkoba dan tidak tergiur dengan iming-iming apapun untuk mencoba menggunakan dan memakai Narkoba.

“Mari kita bahu-membahu menjaga tanah air indonesia khususnya Batu Belubang ini seperti apa yang kita inginkan bersama yaitu bersih dari Narkoba,” tutupnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.