Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ojol Tersenyum Saat Kedatangan Bem Pertiba Fakultas Ekonomi

0 11

Inderanews, Pangkalpinang, – Bem Pertiba Fakultas Ekonomi Bersama Ormas Baretta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Berupa Beras yang Bertempat di Jalan Jamik Gg. Singapura Kota Pangkalpinang dengan Sasaran masyarakat berprofesi sebagai Ojek Online.(12/3/24)

“Ojek Online merupakan sasaran yang dianggap patut mendapat bantuan dari perekonomian semakin menurun dikarenakan berbagai bahan sembako mengalami kenaikan khususnya Beras”ujar Jusniati Sirait selaku kabid sosial DPD BARETTA Prov. Kep. Babel.

“Kegiatan ini digelar pasca pesta demokrasi tahap pemilihan tahun 2024 yang telah selesai sehingga diharapkan tidak dikaitkan dengan politik, dan kita sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kep. Babel” tambah Jusniati

Dalam hal ini, Ormas Baretta mengajak BEM mahasiswa fakultas ekonomi perguruan tinggi bangka belitung (Pertiba) melakukan kegiatan positif dengan cara bakti sosial kemasyarakat yang berdampak.

“Kegiatan Baksos dengan mengajak adek-adek mahasiswa/i ini diharapkan dapat mengajarkan kegiatan-kegiatan positif, dan tidak menjadi kegiatan kontra produktif yang dimanfaatkan oleh partai politik atau yang lainnya serta tidak melakukan aksi-aksi yang menganggu aktifitas masyarakat sekitar khususnya dalam menyampaikan aspirasi” tutup Jusniati.

“Terimakasih kepada Ormas Baretta dan teman-teman mahasiswa yang masih peduli dengan sesama semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua” ujar Eka Prasetia Ojol Pangkalpinang. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.