Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Tim Volly Putri Prov. Babel Berhasil Taklukan Prov. Jambi dengan skor 3-0 di Ajang Tournamen Kapolri Cup 2023

0 16

Dalam laga Seleksi zona 2 Tournamen Kapolri Cup 2023 wilayah Sumsel yang diikuti oleh Prov. Kep. Babel, Sumsel, Kepri dan Jambi.

Polda Kep. Bangka Belitung mengirimkan 2 Tim Volly Putra dan Putri yang langsung dibina oleh Direktur Reskrimsus Polda Kep. Babel.

Tim Volly Putri Prov. Kep. Babel berhasil memenangkan pertandingan pertama saat melawan Prov. Jambi bertempat di Gor PSCC Palembang Sumsel, Dalam pertandingan tersebut Tim Volly Prov. Kep. Babel menang 3 Set dengan skor babak pertama (25-10) dilanjutkan pertandingan babak kedua sangat sengit sehingga Tim Volly Putri Prov. Kep. Babel berhasil menang dengan skor tipis (25-22), dibabak ketiga Tim Volly Putri Prov. Kep. Babel meningkatkan penyerangan terhadap Tim Volly Prov. Jambi sehingga Tim Volly Putri Prov. Kep. Babel berhasil menang dengan skor (25-13). (04/08/23)

“Alhamdulillah untuk pertandingan pertama Tim Volly Putri Prov. Kep. Babel Berhasil Menang Melawan Tim Volly Prov. Jambi, saya berharap kepada para pemain tidak mudah bersenang-senang dulu karena masih banyak tim yang harus kita hadapi dan tetap jaga stamina agar performa tetap terjaga”ujar AKBP Jamal FR, SIK, MH.

“Kita minta doanya dari masyarakat Prov. Bangka Belitung untuk bisa mendukung Tim Volly Prov. Kep. Babel baik Putra dan Putri semoga bisa lolos zona 2 dan bisa melanjutkan ke babak 16 Besar di Jakarta” tutup AKBP Jamal FR, SIK, MH. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.