Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

AJAK MASYARAKAT UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS KOMUNITAS MOTOR BANGKA BARAT SIAP MENSOSIALISASIKAN TERTIB BERLALU LINTAS

0 17

Inderanews, Bangka Barat-. Menjelang Operasi patuh menumbing 2023 Sejumlah komunitas Motor kabupaten Bangka Barat mengajak seluruh masyarakat pengguna Kendaraan untuk tertib berlalu lintas Guna mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (22/7/23)

Kegiatan dekalrasi ajakan kepada masayarakat untuk tertib berlalu lintas ini mendapat respon positif dari Ketua Komunitas Motor YAMAHA KING CLUB MUNTOK, NMAX RIDERS BANGKA BELITUNG dan 2 STROKE PARIT 3.

Kami komunitas Motor Ini sangat mendukung dengan adanaya deklarasi ini yang melibatkan Komunitas Motor yang mana kami ingin menepis isu terhadap anak motor yang dianggap ugal ugalan dan kali ini kami buktikan bahwa kami siap menajadi pelopor keselamata ujar Tedi Selaku ketua Yamah king Club Munto (YKCM).

Kepada media juga Dari club Nmax riders dan 2 Stroke Parit tiga mengucapkan sangat terimakasih karena telah dilibatkan kegiatan ini.

Kegiatan seperti ini perlu dilakukan mengingat Kesadaran pengguna kendaraan masih sangat kurang sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan sangat tinggi. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.