Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Pemuda Panca Marga Babel Gelar Deklarasi Tolak Paham Radikalisme, Intoreran Dan Terorisme

0 68

Inderanews,- Muntok Bangka barat, Bupati Bangka Barat/Mewakiki, Dandim 0431/Babar/Mewakili, Kapolres Babar,/Mewakili dan organisi kepemudan lainnya,Turut hadir dalam cara pelantikan Ketua dan kepengurusan pemuda panca marga yg secara langsung dilantik oleh ketua mada kepulauan Bangka Belitung dan turut hadir juga ketua daerah LVRI yang menyaksikan acara pelantikan ketua dan kepengurusan pemuda panca marga kabupaten Bangka Barat (19/03/23)


Dalam acara pelantikan pemuda panca marga kabupaten Bangka Barat Bupati Bangka Barat mengatakan dalam sebuah sabutannya yg di bacacakan oleh Perwakilan nya semoga organisasi pemuda panca marga bisa dan dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarat maju dan bermartabat dan juga dapat bersenergi mewujudkan pemuda yang mandiri.
Selajutnya selaras dengan kata sambutan Bupati Bangka Barat Ketua Macab H.Taupan mengatakan dalam sebuah kata sabutannya bawah Pemuda panca marga kabupaten Bangka barat mempunyai visi,misi, dan tujuan setelah Palantikan nya yang mendukung kenerja pemerintah kabupaten Bangka Barat.
Visi:
Terwujutnya kepemudan yang berkarakter, maju dan berdaya saing bersenergi bersama dalam komite kebersamaan dan persatuan pemuda menuju kemanditian
Misi :
Mewujudkan terciptanya perubahan yang berarti bagi sekitarnya
Tujuan:
Legalitas kepengurusan pemipinan cabang pemuda panca marga kabupaten Bangka Barat
Selanjutnya digelar Kegiatan Deklarasi Tolak Paham Radikalisme, Intorelan dan Terorisme.

Adapun Isi Deklarasi sebagai berikut :

  1. 1. Tidak mudah terprovokasi terhadap isue yang dapat memecah belah persatuan antar umat beragama dan akan menjaga Kerukunan antar Umat Beragama.
  2. 2. Menolak Paham Radikalisme, Intoleran dan Terorisme Di Prov. Kep. Babel Khususnya Dikabupaten Bangka Barat
  3. 3. Mendukung Pemerintahan dan TNI/POLRI dalam Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.