Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Puluhan Bikers Honda Babel Gelar City Fun Challenge

0 28

PANGKALPINANG,InderaNews — Dealer Honda Babel PT Asia Surya perkasa menggelar “Honda CB150X City Fun Challenge” di Pangkalpinang

Kegiatan tersebut diikuti para bikers Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB). Rangkaian kegiatan mengambil titik keberangkatan dari Main Dealer Honda Babel dan finish di Madani Cafe, Minggu (27/11).

Manager Promotion, Mushlih Reinaldo mengatan kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan tali silaturahmi sesama para riders Honda Babel.

“Dengan adanya kegiatan dapat memperkuat tali silahturahmi para riders serta memperkuat brand image dan awareness Honda CB150X ke masyarakat luas khususnya di Bangka Belitung,” kata Mushlih

Di acara ini para peserta ditantang memecahkan tantangan di setiap titik lokasi wisata di pangkalpinang yakni Tugu Titik 0 KM Pangkalpinang, Jembatan Emas dan Pantai Pasir Padi.

Para peserta juga mengungkapkan ketertarikan mereka saat mengikuti rangkaian kegiatan Honda CB150X City Fun Challenge ini. “Kegiatannya penuh tantangan, tetapi tantangan ini membuat kita seru, fresh dan baru kali ini kami ikut dalam kegiatan yang harus memecahkan tantangan seperti ini.” ujar Bro Dedy Selaku Ketua IMHB

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disuguhkan pemahaman berkendara oleh tim Safety Riding. Dalam penjelasannya disampaikan bahwa berkendara yang aman itu adalah berkendara yang memperhatikan beberapa aspek penting, yaitu dari faktor lingkungan, faktor manusia agar para peserta lebih aman saat di jalan dan tak lupa juga selalu diingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar selalu #Cari_Aman.

Para peserta juga melakukan tapping QR Code Honda Community ID (HCID) sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan poin dan poin yang telah terkumpul bisa di tukarkan dengan hadiah yang telah tersedia pada website HCID sesuai dengan jumlah poin yang dibutuhkan, dan rangkaian kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.(*/Yuda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.