Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Pemdes Bersama Pemuda Desa Air Gegas dan Desa Delas Siap Jaga Situasi Kamtibmas Yang kondusif pasca pertikaian antar pemuda

0 4

Inderanews.com.- Bangka Selatan pasca terjadinya pertikain antara pemuda desa Delas dan Desa Air gegas pemerintah desa dan masyarakat mengambil tindakan agara tidak terjadi aksi saling serang yang pernah terjadi seperti sebelum – sebelumnya. (13/11/22)

Kades Desa Air Gegas saat dikonfirmasi awak media bahwa hal seperti ini menjadi suatu tugas yang perlu kami lakukan secara inten karena kita tidak ingin hal yang dulu pernah terjadi kembali terulang.

Pemuda Desa Air Gegas

Dalam hal ini pemerintah desa dan Pemuda Desa Air gegas Siap memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terprofokasi dengan pertikaian yang terjadi kemarin kami harap masyarakat menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada pemerintah desan dan penegak hukum ujar Masri “

Sebaliknya dengan Kades Desa Delas saat di konfirmasi permasalahan ini siap kami selesaikan secara kekeluargaan dan pemerintah desa siap menjembatani untuk perdamaian dan mendampingi hingga ke Polsek air gegas.

Saya berharap masyarakat Desa Delas tidak mudah terprovokasi dengan permaslahan ini cukup serahkan kepada pemerintah Desa dan Penegak hukum.

Begitu pula para. Pemuda desa delas yang kami komfirmasi bahwa kejadian ini kami tidak akan ikut campur dan kami mau desa kami aman tentram dan damai maka dari itu pemuda desa mengajak seluruh masyarakat apapun permaslahan kita serahkan ke pemerintab desa agar situasi Kamtimbas tetap aman ujar gigis”.

Pasca terjadiny pertiakain antara pemuda kedua desa tersebut mendeklarasikan bahwa siap akan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak akan melakukan aksi balasan terhadap permasalahn ini. (Reza)

Leave A Reply

Your email address will not be published.