Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Macab PPM Belitung Resmi Dilantik

0 20

Inderanews, Belitung, – Sapta Qodria Muafi SH, Ketua DPD Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Ketua dan pengurusan PC PPM Belitung masa bakti 2022 – 2027, bertempat di Gedung Wanita Pemkab Belitung, Kamis (29/9/2022)

Pelantikan Macab PPM BELITUNG dilantik

Dijumpai usai pelantikan, Ketua Mada PPM Babel Sapta Qodria Muafi SH, mengatakan, “Berdasarkan Keppres no 18 tahun 2018 pada pasal 10 ayat satu Poin c ,
Bahwa anak organisasi non struktural LVRI ada dua organisasi yaitu . Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia disingkat PIVERI dan Pemuda Panca Marga disingkat PPM,” kata Sapta.

“Jelas tak bisa dipungkiri, bahwa Organisasi Pemuda Panca Marga ( PPM ) berada dibawah naungan LVRI,” tegasnya.

Jadi ,sudah sangat jelas, berdasarkan Keppres no 18 tahun 2018. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Legiun Veteran Republik Indonesia, bahwa Organisasi PPM ini berada dalam naungan LVRI dan sebagai wadah tempat berhimpunnya seluruh keturunan veteran RI.

“Dengan kembalinya Pemuda Panca Marga dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia, mari kita tingkatkan nilai nilai Jiwa Semangat Nilai Nilai (JSN) 45. demi keutuhan NKRI. NKRI harga mati,” ungkapnya.

Di tambahkan nya lagi, tidak menutup kemungkinan kami terus berupaya untuk mengumpulkan anak keturunan veteran RI terutama yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bergabung sekaligus bersilahturami untuk sesama anak keturunan veteran ada sesuai dengan dengan perjuangan ayahanda, kakek kita terdahulu yang tidak kenal lelah demi negara yang kita cintai ini. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.