Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Pemuda Desa Terak Sulap Lahan Tidur Perumahan Menjadi Sirkut Balap Sepeda

0 62

Inderanews, Bangka Tengah, – Dalam memeriahkan HUT RI ke 77 pemuda Desa Terak, Simpangkatis, Bangka Tengah akan selenggarakan Balap Sepeda Open Tingkat Desa Terak. (8/08/2022)

Era zaman digitalisasi yang dihadapi sekarang sangat berpengaruh pada minat anak-anak dalam berolahraga, inilah salah satu inisiasi dari pemuda Desa Terak untuk meningkatkan minat olah raga khususnya di olahraga sepeda.

Mengubah lahan Tidur perumahan yang berada di Desa Terak merupakan salah satu cara dalam mengajak anak-anak sebagai lahan bermain sekaligus olahraga.

Pihak perumahan Anggrek Sari menerima serius inisiasi pemuda Desa Terak dalam mendukung minat olahraga sehingga dalam menciptakan anak-anak yang sehat.

Event ini akan dilaksankan pada hari Minggu tanggal 14/08/2022 bertempat di Perumahan Anggrek Sari Desa Terak Kec. Simpangkatis Kab. Bateng namun event perdana ini akan dikhususkan kepada anak-anak di Desa Terak saja.

Adapun pertandingan yang akan diselenggarakan sebanyak 7 Kategori yaitu U 6-7, U 8-9, U 10-11, U 12-13 Laki-Laki dan Perempuan serta Event anak dibawah U 6 Tahun (TK dan belum sekolah)

Open Bike 2022

Semoga event ini bisa lancar dan menjadi perhatian dari Ikatan Sepeda Sport Indonesia Bangka Belitung ucap Supian Als Kucing Pemuda Desa Terak. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.