Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Desa Terak Kirimkan Dua Raider Di Ajang ISSI Babar

0 79

Inderanews, Bangka Barat, – Ajang dalam Pra Proprov Bangka Barat Cabor Balap Sepeda yang diselenggarakan oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Prov. Kep. Babel pada hari Jumat s.d Minggu, 26 s.d 28 Agustus 2020 di Sirkut TIN BIKE PARK Kota Muntok Bangka Barat.

Test Event Balap Sepeda Proprov VI Babar

Club Sepeda Di Desa Terak Kab. Bangka Tengah yang bernama BIKE TERAK CLUB (KENZO TEAM) turut mengambil moment dalam Event tersebut.

Kita hari ini menurunkan Dua Rider dikelas U19 Men Pra Proprov yang kita saring dari even lalu “TERAK BIKE OPEN 2022”, dengan pembalap an. Andika (19 Thn) dan Fauzi Fadillah (15 Thn) ujar Riko Kurniawan selaku Pembina BIKE TERAK CLUB (KENZO TEAM)

Dua Raider dan Pembina Bike Terak Club

“Untuk Target kita tidak berharap banyak karena pesaing kelas Pra Proprov merupakan atlit yang telah dibina oleh ISSI Kabupaten cuma kami berharap raider kami bisa bersaing dengan atlit binaan ISSI dan dapat masuk kedalam pembinaan ISSI baik Kabupaten maupun Provinsi” tambah Riko.

“Kedepan kita akan melakukan seleksi-seleksi pembalap sepeda di event Terkam maupun Tingkat Kecamatan sehingga kita harap pemuda-pemudi tidak hanya melakukan prestasi di tingkat lokal saja serta akan meningkatkan pariwisata alam yang berada di Desa Terak dengan metode alam dan olahraga serta terimakasih kepada kepengurusan BIKE TERAK CLUB yang telah membantu baik segi moral maupun materil” tambah Riko.

“Dalam event ini kita masih harus banyak belajar dengan kepengurusan ISSI baik di Kabupaten Maupun Provinsi, minimal kita sudah punya koneksi dengan pihak ISSI” tutup Riko.

Leave A Reply

Your email address will not be published.