Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ormas/Okp di Provinsi Kep. Bangka Belitung Kampanyekan Ajakan Untuk Menjaga Keutuhan Bangsa Dan Menolak Paham Radikal Dan Intoleran

0 9

Inderanews, Pangkalpinang, Dengan adanya diduga simpatisan dari kelompok JAD yang diamankan oleh Densus 88 AT diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa bulan terakhir membuat masyarakat Bangka Belitung merasa takut.

Namun semua ketakutan itu akan kta hilangkan melalui gerakan dari beberapa organisasi masyarakat yang cinta terhada bangsa dan Negara.

Majelis Taklim Baiturrahman Kace Timur

Dalam hal ini kelompok organisasi masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Bangka diantaranya Kelompok Pemuda Maritim Bangka, Kelompok Riders Independent Club Bangka dan Majelis Taklim Baiturahman Kace timur. Mengajak seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung untuk menjaga kesatuan bangsa dan menolak keras adanya paham yang mengarah ke Radikalism dan Intoleransi masuk ke wilayah Provinsi Bangka Belitung.

Pemuda Bangka Riders Independen Club King

Saat ditemui Wartawan di salah satu Ormas Markas Pemuda Maritim Bangka memberikan stateman bahhwa kita perlu ada gerakan bersama dengan masyarakat untuk menggelorakan ajakan tolak masuknya paham radikal dan intoleransi ujar Tahir.(16/6)

Maritim Muda Provinsi Kep. Babel

Hal ini perlu didukung penuh oleh instansi terkait guna mengajak masyarakat agar tidak mudah terpapar paham radikal dan intoleransi.

Semoga kedepan wilayah bangka belitung tidak ada lagi yang terpapar paham yang mengarah Radikalisme dan Intoleransi karena selama ini kita sudah aman dan tentram di bumi serumpun sebalaia ujar Tahir kepada awak media. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.