Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Rasakan Sensasi Mobil Terbaru Dari Hyundai,Pengunjung Taman Dealova Dan Anggota PPKM Para Pedagang Test Drive

0 205

PANGKALPINANG,InderaNews– melalui event road show Hyundai hadir di tengah pedagang kaki 5 untuk mensupport dan menghibur para pedagang yang mangkal di seputaran taman Dealova minggu(12/06/2022).

Coco selaku Bagian Promosi Hyundai menuturkan “acara ini kami kemas road show dan memang kami hadir untuk memberikan hiburan sekaligus mendorong semangat pedagang. Selain kami memperkenalkan produk terbaru Mobil Hyundai, kami juga ingin membersamai umkm di kota pangkalpinang. Dalam hal ini kami di dampingi Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) yang menaungi para pedagang”.

Lanjut Coco, “kali ini kami berikan kesempatan kepada pengunjung Taman Dealova dan pedagang disini yang ingin mencoba sensasi mobil terbaru dari Hyundai. acara road show ini pun akan kami agendakan secara rutin di beberapa titik yang kami adakan untuk memperkenalkan produk Hyundai kepada masyarakat sekaligus membantu meramaikan tempat Destinasi wisata yang ada di kota Beribu Senyuman ini yang tentunya kehadiran Hyundai dapat memberi motivasi dan hiburan kepada masyarakat khususnya pedagang kecil yang terbina dalam PPKM” tutup Coco selaku Bagian Promosi Hyundai.

Saat di temui awak media di lokasi yang sama, Raden Nico ketua Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) menjelaskan “kami dari pihak PPKM mewakili pedagang Taman Dealova sangat berterima kasih dan mendukung acara seperti ini, Hyundai pun memberi hiburan dan memancing masyarakat untuk ikut serta dalam acara ini, semakin ramai pengunjung maka pedagang disini juga terbantu jualannya”.

“Pedagang disini pun di berikan hadiah oleh pihak Hyundai berupa alat kebersihan seperti sapu lidi dan sekop sampah yang artinya Hyundai juga ikut mengedukasikan kebersihan kepada pedagang disini guna menjaga taman Dealova yang di bangun pemkot pangkalpinang yang kita ketahui taman ini sedang viral di tengah masyarakat Babel. kami pun berterima kasih kepada pihak dan Dinas terkait yang telah mensupport dan memberikan ijin berlangsungnya acara ini terkhusus Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pangkalpinang, KNPI Pangkalpinang, Polsek Gerunggang, Polisi Taman dan lainnya”.pungkas Raden Nico

Meski tidak berjalan berlangsung lama acara tersebut terlihat berbagai kegiatan di lakukan seperti Senam Boxing Body goals, games, acustik musik dan lainnya.*/Yuda

Leave A Reply

Your email address will not be published.