Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Kep. Babel Raih Dua Kategori IJTI Award 2022

0 12

Inderanews, Pangkalpinang, – Irjen Pol Yan Sutra I, SH menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Babel Periode 2022-2026 Dan Penganugerahan Bangka Belitung Award, bertempat di Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang, Kamis (02/06/2022).

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (disingkat IJTI) adalah suatu organisasi yang menghimpun para jurnalis televisi seluruh Indonesia yang terdaftar Dewan Pers.

Kegiatan diawali dengan Pengangkatan kepengurusan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2022-2026 dan dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Hoax oleh Pengurusan IJTI yang baru serta penganugerahan IJTI Award Tahun 2022.

Pada kesempatan yang ini Polda Kep. Babel berhasil mendapatkan 2 (Dua) Katagori IJTI Award 2022 yaitu Katagori Konsistensi Mengawal Kemerdekaan Pers Bangka Belitung diraih oleh Kapolda Kep. Bangka Irjen Pol Yan Sutra I, SH sedangkan Katagori Mitra Strategis Kemerdekaan Pers Bangka Belitung diraih Direktur Intelkam Polda Kombes Pol Eko Budi Susilo, S.I.K , Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan dan Wakil Ketua IJTI Pusat, Wahyu Triyogo.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada IJTI yang telah memberikan kepercayaan kepada Polda Kep. Bangka Belitung dalam mengawal Kemerdekaan Pers dan Ini adalah ajang mewujudkan sinergitas antara Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) serta steakholder terkait dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa untuk memajukan peradaban dan keterbukaan Pers dalam membangun Bangka Belitung lebih Maju, Jaya selalu IJTI Babel serta mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Bumi Serumpun Sebalai” ungkap Jenderal Bintang Dua. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.