Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Bazar Anggita Ria 02 Berbagi kasih Santuni Anak Panti

0 83

PANGKALPINANG,InderaNews — salah satu bazar yg menamai kelompoknya Anggita Ria 02 diketahui sudah hampir satu bulan ini mengadakan kegiatan bazar nya di taman Dealova tampuk pinang pura kelurahan kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, adapun di dalamnya terdapat wahana permainan anak, hiburan, ketangkasan dan pastinya lapak para pedagang kaki lima yang berjualan cemilan dan minuman.

Sidik Purnomo selaku koordinator Bazar tersebut menyebutkan “Sore ini kami mengadakan kegiatan Peduli Berbagi kepada anak panti, kami sisihkan dari rejeki yang di dapat untuk dapat menyantuni anak panti”.Selasa,24/05/2022

” Ada 60 anak Panti yang kami undang disini dan kegiatan ini pun rutin kami adakan di setiap dimana tempat kami membuka Bazar, kami pun atas nama Bazar Anggita Ria 02 sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah kota Pangkalpinang beserta pihak terkaitnya telah memberi kami kelonggaran dan kesempatan untuk bisa menghibur masyarakat dan untuk kami mengais sedikit rejeki. Tak lupa pula kepada pihak Polres Pangkalpinang, Polsek Gerunggang yang selalu mensupport kami. Kepada Bung Raden Nico selaku Ketua Persatuan Pedagang Kecil Millenial yang berkenan untuk kami bisa berdampingan di wilayah banyaknya anggota PPKM yang berada di kawasan Dealova ini, seakan kami mendapat keluarga baru disini, kami pun mohon maaf jika selama Bazar ini buka ada sikap dan ucapan yang kurang baik dari kami kepada seluruh pihak dan masyarakat”.tutup Sidik yang diketahui sebagai koordinator Bazar Anggita Ria 02.

Adapun kegiatan sosial tersebut dihadiri Raden Nico selaku Ketua Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM), pihak polsek Gerunggang yaitu Kanit Intelkam Bripka Guntur S, Bhabinkamtibmas Kacang Pedang Bripka Arthur.

diketahui dalam waktu dekat ini Bazar yang sudah berkecimpung 5 tahun di Babel tersebut akan berpindah lokasi ke tempat lainnya.(Yuda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.