Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Aksi KNPI Babel Ke Jalan Untuk Berbagi

0 16

Inderawes, Pangkalpinang, – Moment bulan suci Ramadhan dimanfaatkan DPD KNPI Babel untuk berbagi, sebanyak 200 Paket Ta’jil dibagikan pengurus KNPI Babel kepada para pengguna jalan di perempatan Ramayana Kota Pangkalpinang pada sabtu sore menjelang waktu berbuka.

Moment KNPI Berbagi

Acara ini diinisiasi oleh bidang keagamaan KNPI Babel. Dikatakan ketua panitia pelaksana Imam Nurudin, jika bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan KNPI Babel dan untuk mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan ini.

“Alhamdulillah KNPI berbagi bisa dilaksanakan, semoga berkah dibulan yang suci ini. Ini bentuk kepedulian kawan kawan KNPI dengan kondisi pandemi saat ini,” ungkap imam.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Babel Remil Yanus Salalima mengungkapkan, jika pembagian takjil tersebut merupakan agenda KNPI, dan dilakukan bersama dengan para OKP.

Ia juga berpesan kepada para pengguna jalan agar dapat menaati protokol kesehatan.

Hal tersebut perlu dilakukan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai.

“Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menghindari kerumunan serta menjaga jarak. Itu harus disiplin untuk bisa menekan penyebaran Covid-19, karena Covid 19 masih berkeliaran ditengah kita” tandasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.