Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ketua MUI Babel Angkat Bicara Soal Ajakan Unras

0 73

Inderanews, Pangkalpinang, – Majelis Ulama Indonesia merupakan gerakan masyarakat atau organisasi masyarakat (ormas). Tepatnya, MUI adalah organisasi yang dilahirkan oleh para ulama, zuama (pimpinan organisasi), dan cendekiawan muslim serta tumbuh berkembang di kalangan umat Islam.

Dr. Zayadi Hamzah selaku Ketua MUI Provinsi Kep. Bangka Belitung dan juga sebagai Rektor IAIN Sas Bangka Belitung angkat bicara soal menghadapai permasalahan yang terjadi khususnya Rencana Unjuk Rasa serentak dari Mahasiswa yang akan dilaksanakan seluruh indonesia.

Zayadi menghimbau agar dalam melakukan penyampaian pendapat di muka umum hendaknya memperhatikan situasi dan kondisi yang ada, bulan ini adalah masuk dalam bulan yang diangungkan umat islam, seluruh kegiatan telah dikurangi baik kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta lainnya, mereka berlomba-lomba untuk mencari pahala dibulan suci ramadhan ini.

Hal terkait rencana kegiatan unjuk rasa yang akan dilakukan serentak di Indonesia pada hari Senin tanggal 11 April 2022 mengharapkan bahwa agar pihak-pihak yang akan ikut serta dalam kegiatan tersebut untuk memperhatikan situasi dan kondisi yang ada sehingga tidak menimbulkan kegiatan kontra produktif di masyarakat tambah zayadi.

Ingat sekarang kita masih menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang telah di longgarkan pemerintah pada saat jelang bulan suci Ramadhan jangan sampai pemerintah melakukan kebijakan untuk memperketat Prokes Covid-19 tutup Zayadi. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.