Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Kaling Nelayan II Sungailiat Syarifudin serahkan sepenuhnya penanganan kasus Anirat kepada Polri.

0 40

Inderanews, Bangka, Puluhan warga Nelayan II Sungailiat Kab. Bangka sempat mendatangi Polres Bangka untuk meminta Polres Bangka segera mengungkap pelaku pembunuhan warga Kampung Nelayan II akibat ditusuk di THM Dragon 99 yang terjadi beberapa hari lalu dan menuntut agar THM Dragon 99 Sungaliat Kabupaten Bangka agar ditutup. Rabu, (2/2/2022)

“Pasca Kejadian tersebut, Syarifudin bersama Ketua RT Lingkungan II Nelayan dan tokoh Masyarakat menghimbau kepada warga Nelayan II agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang kontra produktif seperti melakukan aksi main hakim sendiri yang melanggar aturan hukum”

Syarifudin juga mengatakan menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus Anirat yang menyebabkan warga Nelayan meninggal Dunia kepada pihak Kepolisian.

Terkait dengan beredarnya Konten Provokatif “ajakan untuk mengusir warga pendatang” yang diunggah oleh akun Facebook bernama BARA ZIDAN rawan menimbulkan konflik SARA, dengan Tegas Syarifuddin bersama, Ketua RT dan Para Tokoh Masyarakat menyayangkan adanya konten seperti itu, dan menghimbau kepada masyarakatnya untuk tidak terpancing dan terprovokasi serta tetap menjaga keharmonisan antar Suku dan umat Beragama dikabupaten Bangka ungkapnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.