Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Kapolda Kep. Babel Sambut BKO Brimob Papua

0 37

INDERANEWS, PANGKALPINANG, – Kapolda Kep. Babel irjen Pol. Drs. Yan Sultra pimpin pelaksanaan Apel Penyambutan Personil Satuan Brimob Polda Kep. Babel Satgas Operasi Pam Rahwan BKO Polda Papua 2021 di lapangan apel Polda Kep. Babel. Selasa, (25/01/22).

Dalam kesempatan ini Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil sat brimob polda kep. babel dalam melaksanakan tugas bko di polda papua. Kapolda menyampaikan bahwa Tugas pokok polri adalah melindungi mengayomi, serta melayani masyarakat yang tidak kenal batas dan waktu.

“Tugas yang telah anda laksanakan merupakan sebagian tugas yang ada di kepolisian,” ungkapnya.

Kapolda menyampaikan bahwa tugas seperti ini merupakan repesentasi untuk personil brimob dalam menghadapi tugas dan tantangan kedepanya, dan tentunya dalam pelaksanaaan tugas bko ini banyak pengalama-pengalaman yang beharga.

Kapolda juga mengatakan jadikan tugas bko ini sebagai pengalaman yang berharga untuk kalian semuanya dan Pupuk terus jiwa korsa dan solidaritas dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Selain itu, kapolda tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.