Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

PPKM Dan Honda Beraksi Dan Berbagi, Pada Pedagang Taman Dealova

0 292

PANGKALPINANG,InderaNews – ditengah gencarnya Pemerintah kota pangkalpinang dalam mendorong suasana positif kota beribu senyuman ini setelah dilanda Pandemi covid 19, tidak terkecuali Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) dalam membangkitkan gairah anggotanya para pedagang kecil untuk semangat berdagang, selain menafkahi keluarga juga aktifitas pedagang kecil ini mendongkrak sirklus perekonomian daerah.

Kegiatan yang di dorong oleh ketua PPKM Raden Nico Akbar bersama Honda bertajukkan PPKM dan Honda Beraksi dan Berbagi, kegiatan kecil ini dikemas untuk berbagi sekaligus memberi dukungan semangat kepada pedagang yang berada di taman Dealova pangkalpinang, Rabu/22/12/2021.

Raden Nico dalam kata sambutan nya mengatakan “PPKM ini adalah wadah atau rumah besar bagi para pedagang untuk bernaung dengan kata lain sebagai penyambung lidah menjembatani pedagang dan Pemerintah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Honda yang sudah terpanggil untuk berkolaborasi dalam beraksi dan berbagi kepada para pedagang, melalui acara kecil seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh pedagang dan pengunjung pun terhibur dengan musik akustikannya”.

“Tak lupa saya berterima kasih atas kehadiran Bapak Rio Setiady dan terkhusus kepada Pemerintah kota Pangkalpinang yang selama ini sudah membantu, memperhatikan dan mensupport para pedagang. Tak lupa terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup yang sudah memberikan ijin tempat berlangsungnya acara ini di taman Dealova” Lanjut Raden Nico.

Di acara yang sama terlihat Rio Setiady Anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang juga menghadiri acara malam itu, dimana Rio Setiady mengatakan pada kata sambutannya “Saya mewakili sebagai unsur dari pemerintah kota pangkalpinang mengapresiasikan dan bangga dengan adanya acara seperti ini yang di inisiasikan oleh PPKM dan Honda, ketika beberapa daerah lain masih takut keluar malam, berinteraksi dan membatasi maka kita harap Pangkalpinang sudah mulai bisa untuk membuat acara”

Rio setiady pun menambahkan semoga pedagang tetap eksis, banyak rejeki dan berkah. acara seperti ini sangat bagus untuk sering di laksanakan tapi tetap menaati prokes, yang belum di vaksin segeralah sebagai ikhtiar kita untuk sehat dan lepas dari corona. Jika kemarin ada omicron mau datang, kita doakan semoga omicron tidak datang di pangkalpinang, jika om yang lain datang boleh asal jangan omicron (virus varian baru), “sembari gurau Rio Setiady menutup sambutannya”.

Mewakili pihak PT.Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung Deri selaku Promosi Honda mengungkapkan ” Honda siap mensupport PPKM dan Pedagang sebagai bentuk beraksi & berbagi kedepannya, malam ini kita senang bisa menghibur dan sedikit berbagi paket sembako kepada seluruh pedagang di taman Dealova, Honda pun mengapresiasikan keberadaan PPKM untuk para Pedagang.

Raden Nico pun menambahkan bahwa Pedagang kecil harus hebat yang tentunya untuk menjadi pedagang hebat harus diiringi binaan pemerintah, jika pedagang pangkalpinang menjadi Hebat maka Ekonomi daerah kita pasti Meningkat.
Pedagang Hebat, Ekonomi Meningkat,
“tutup Ketua PPKM dalam sambutan nya”.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.