Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Apdesi Kab. Basel Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

0 20

Inderanews,-Bangka Selatan, Dengan gencarnya program vaksinasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terbutki menurunkan angka terkonfirmasi positif dibeberapa wilayah kabupaten.

Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kab. Bangka Selatan (APDESI) Mulai memberikan Penekananan kepada seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kab. Bangka Selatan untuk mensosialisasikan Manfaat Vaksinasi serta mengarahkan masyarakatnya untuk melakukan vaksinasi digerai yang telah di tunjuk (20/10/2021).

“Saya sudah tekankan kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kab. Bangka Selatan bahwa saat ini Kab. Bangka Selatan Sangat minim persentase masyarkat yang melakukan vaksinasi, kami sudah mengevaluasi dan memberikan pandangan dengan Kabupaten lainya yang persentasenya sudah mencapai 50% terbukti angka terkonfirmasi positifnya menurun derastis, selain itu kita juga harus dukung program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 ujar Ahmad Basahir selaku ketua APDESI Kab. Basel yang juga menjabat Kepala Desa Gadung”.

Dalam hal ini Kab. Bangka Selatan telah mendirikan beberapa Gerai Vaksin dibeberapa Desa Yang minim dengan peminat Vaksinasi guna memberikan daya tarik masyarkat Kepala Desa Memberikan sebuah Dorprize yang sangat fantastis ungkap Basahir kepada Media Inderanews.

Kabupaten Bangka Selatan saat ini masih terpantau dalam PPKM Level 3 disebabkan kurangnya minat masyarakt untuk melakukan vaksinasi.

Adanya penekanan dari Ketua APDESI kepada seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI dapat meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi serta menurunkan level PPKM. (Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.