Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Babel Gandeng Para Ha’baib Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat di Masa PPKM Level 4.

0 19

Inderanews, Pangkalpinang, – Pandemi Covid -19 hingga saat ini belum berakhir, langkah-langkah pemerintah sudah dilakukan dalam menekan penyebaran khususnya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Polda Kep. Bangka Belitung melalui Direktorat Intelkam melakukan sinergitas bersama para Ha’baib yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak dalam PPKM Level 4 ini.

Penyerahan Simbolis Baksos Polda Kep. Babel Kepada Para Ha’baib Kota Pangkalpinang

Pembagian sembako oleh Para Ha’baib dengan mengambil tema Jum’at Barokah, sasaran penerima bantuan antara lain masyarakat yang sedang menjalani Isoman di RT 10 Kelurahan Tua Tunu Kec. Gerunggang, RT. 03 dan RT 05 Kelurahan Gabek 2 Kec. Gabek Kota Pangkalpinang, serta masyarakat yang ada di Terminal Giri Maya dan Kampung Keramat yang terdampak Program PPKM, Jum’at, 13/08/2021.

Dalam penanganan percepatan Covid -19 khususnya telah dijalankannya PPKM Level 4 sampai tanggal 24 Agustus 2021. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga ungkap Salim Abdullah Als Habib Salim.

“Kita tidak dapat bekerja tanpa ada peran serta warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak terlalu penting keluar di masa PPKM Level 4 dan tetap jangan kendor dalam protokol kesehatan 5M” tutupnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.