Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Babel Bersinergi Dengan KBPPP Babel Salurkan Baksos

0 9

Pangkalpinang, inderanews- Dalam rangka pencegahan penanggulangan Kamtibmas dimasa Pandemi covid-19 di Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Direktorat Intelkam Polda Babel bersama KBPP Polri menggelar Bakti Sosial.
Kegiatan tersebut secara simbolis digelar di Hotel Bangka City Kota Pangkalpinang Provinsi Kepualan Bangka Belitung. Rabu (04/08/21)

Ketua KBPP Polri, Toni Batubara mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan ataupun kerja Polri guna membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dit Intelkam Polda Babel yang telah mempercayai KBPP Polri untuk menyalurkan bantuan sosial berupa beras ini. Terimakasih atas kepercayaannya” ucapnya.

Dikesempatan ini dia berharap kedepan hal-hal seperti ini dapat terus berkelanjutan dan tentunya tetap terus bekerjasama selama bermanfaat untuk masyarakat dibidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kita lakukan kali ini bermanfaat utama kepada masyarakat khusunya yang terdampak covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Wadir Intelkam Polda Kep. Babel, AKBP Aris Sulistyono, SH,MH berharap melalui kegiatan ini bisa membantu masyarakat khusunya masyarakat di Kecamatan Gerunggang.

“Kita harap dengan bantuan 1 Ton beras ini terkhusus kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri,” Ungkapnya.

AKBP Aris mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan baksos ini.

“Diharapkan dengan bantuan sosial ini akan ada lagi bantuan-bantuan sosial lainya yang bertujuan untuk meringankan masyarakat kita, khusunya masyarakat di Provinsi Babel,”tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.