Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Narapidana Asimilasi Ajak Untuk Tidak Kembali Melakukan Tindak Pidana

0 13

Inderanews, Bangka, – Narapidana di Kab. Bangka yang bebas melalui proses Asimilisi mengajak untuk seluruh mantan Narapidana di Provinisi Kepualauan Bangka Belitung untuk tidak kembali melakukan tindak pidana.

Narapidana yang berada di Kabupaten Bangka bebas melalui Proses Asimilasi saat ini telah memiliki pekerjaan yang positif dan akan meninggalakan dunia hitam dan kelam yang pernah mereka geluti.

Melalui kegiatan positif dari dalam Lapas menjadi dasar mereka untuk dikembangkan di tengah masyarakat sehingga keberadaan mereka diterima oleh masyarakat dan membantu menjaga situasi Kamtibmas.

“Asalmulakum Saya, Narapidana yang mendapatkan program Asimilasi dari pemerintah, siap untuk berkelakuan baik dan tidak akan melakukan tindakan yang melanggar hukum dan mengajak seluruh mantan narapidana yang saat ini telah bebas agar tidak kembali melakukan tindak pidana dan menjaga situasi kamtibmas provinsi kita” Ujar AI ditemui oleh wartawan Inderanews di Kabupaten Bangka. (26/04/2021)

Dengan adanya Proses Asimilasi narapidana sangat terbantu dan menjadi acuan mereka untuk berubah karena merasa dirinya di perhatikan oleh pemerintah. (Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.