Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ketua DPRD Babel Imbau Masyarakat Patuh Terhadap Larangan Mudik 2021

0 88

Inderanews, Pangkalpinang, Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi menegaskan jika pihaknya akan patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dalam hal larangan mudik lebaran 2021, (23/04/2021).

Menurutnya hal ini berkaitan dengan protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19 yang nantinya akan menjadi pola kebiasan baru maka tentu perlu diatur sesuai dengan Addendum Surat Edaran (SE) SATGAS COVID-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Kita tentunya mengikuti apa yang telah menjadi ketetapan aturan pemerintah pusat, tentunya ini berkaitan dengan Protokol kesehatan dan pandemi,” ujar Herman.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Babel untuk mematuhi aturan pemerintah terkait larangan mudik 2021, dan tidak mengabaikan Prokes.

“Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri dengan kesehatan yang tetap terjaga,” tukasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.