Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ormas PPM Bangka Barat Rapatkan Barisan Tolak Aksi Terorisme Di Makasar

0 82

Inderanews, Bangka Barat, aksi bom bunuh diri diketahui telah meledak di Gereja Katedral di kota Makassar. Ledakan tersebut juga telah menimbulkan korban, baik korban jiwa maupun luka-luka. Namun belum ada rilis resmi dari aparat Kepolisian terkait informasi ini, Minggu 28/03/2021.

Sementara itu, melalui rilis yang diterima oleh redaksi. Komponen masyarakat Bangka Belitung, yakni Ormas Pemuda Panca Marga Bangka Barat segara melakukan apel kesiapan dalam rangka menolak aksi terorisme dengan bom bunuh diri di depan Katedral kota Makassar dan berharap kejadian itu tidak terjadi di Bangka Belitung.

Apel Kesiapan Tolak Aksi Terorisme Di Makasar

“PPM siap bersinergi dan bekerja sama dengan aparat Kepolisian khususnya Polda Bangka Belitung dalam menjaga kamtibmas di Negeri Serumpun Sebalai ini,” tegas Zulfikar, Ketua Pemuda Panca Marga Kab. Bangka Barat.

Dengan peran Pemuda Panca Marga serta dalam Mewarisi dan melestarikan Jiwa Semangat dan Nilai-Nilai 1945, Pembangunan Nasional serta Mengembangkan dan melaksanakan SISHANKARATA mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk tetap menjaga keamanan ketertiban Masyarakat.

“Agar masyarakat tidak terpancing dan terprovokasi dengan berita-berita yang akan akan menyebabkan perpecahan,” tutup Zul. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.