Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Masyarakat Tetap Kondusif Terkait Kasus Lapangan Smada Pangkalpinang

0 5

INDERANEWS, PANGKALPINANG, – Lapangan bola SMA 2 kota pangkalpinang saat ini menjadi buah bibir warga air itam pasalnya lapangan bola tersebut telah di klaim milik seseorang yang mempunyai dokumen yang sah hingga dilakukanya pemagaran oleh pemiliknya.

Pemagaran berlangsung sangat hangat pasalnya warga air itam mengklaim tanah tersebut tidak ada pemiliknya dari awal terbentukanya lapangan bola tersebut. sehingga terjadinya perdebatan antara kontraktor pemagaran dengan masyarakat yang menimbulkan datangnya aparat kepolisian resort pangkalpinang agar tidak terjadi keributan.

“Lapangan bola ini dari awal tidak ada pemiliknya tapi mengapa tiba tiba Sdr. Ac mengklaim ini tanah miliknya dan memiliki dokument sah dan disaksi SK HUAT tanda tangan Sdr. ZK Selaku RW pada saat ini di palsukan” ujar Sahrum selaku perwakilan masyarakat Air itam (DPR Kota pangkalpinang Fraksi PKS)

Ditempat lain di Konfirmasi Sdr. Zulkifli. Membenarkan bahwa tanda tangan itu dipalsukan karena saya tidak pernah tanda tangan surat itu dan kasus ini telah saya laporkan ke Polda Kep. Babel dan saya berharap untuk warga air itam tetap menjaga situasi kamtibmas terkait permaslahan ini kita serahkan sepenuhnya dengan pihak berwajib ujar Zulkifli kepada media, Jumat, 26/03/2021. (Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.