Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Anggota Lantas Diserang Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa

0 67

Inderanews, Pangkalpinang , Beredar Video Penyerangan Terhadap Anggota Lantas Babel di media sosial.

Ini adalah kronologisnya ?

Pada pukul 07.30 WIB Sdr. Suradi als Akiong, 34 tahun, Buruh harian, Alamat Tanjung Bunga Kec. Temberan Pangkalpinang dari arah Air itam akan menuju ke Semabung menggunakan Motor Honda Beat Warna Hitam Lis Merah Nopol BN 3184 PG di persimpangan TL perkantoran gubernur Sdr. Suradi als Akiong menerobos TL yang sedang merah disaat yang sama dari arah Semabung TL berwarna Hijau kemudian Sdr. Suradi als Akiong berhenti ditengah jalan untuk menghindari tabrakan. Kemudian PJR Dit Lantas An. Bripka Okto Giantara mendekati Sdr. Suradi als Akiong dengan menanyakan kenapa menerobos Lampu merah dan Sdr. Suradi als Akiong pun sepontan menyerang Bripka Okto Giantara dengan pukulan ke arah muka namun ditepis dan tidak mengenai Bripka Okto Giantara melihat kejadian tersebut rekan-rekan PJR yang melaksanakan pengaturan membantu mengamankan Sdr. Suradi als Akiong dan dilakukan pemborgolan terhadap Sdr. Suradi als Akiong dan langsung dibawa ke Pos Piket penjagaan Dit Lantas Polda Kep. Babel.

Sdr. Suradi als Akiong setelah diamankan di penjagaan piket Dit Lantas Polda Babel dalam keadaan depresi dan tidak bisa mengendalikan diri diketahui juga bahwa 10 tahun yg lalu Sdr. Suradi als akiong pernah dibawa org tuanya ke RS. Jiwa untuk menjalani pengobatan dikarenakan sdr. Suradi depresi akibat ditinggalkan oleh istrinya.

Pada pukul 12.30 WIB Sdr. Suradi als Akiong didampingi oleh oleh Iptu Waliyudin Pama Dit lantas dan orang tuanya dibawa menuju ke RS. Jiwa Sungailiat guna melakukan pengecekan fisikis Sdr. Suradi als Akiong. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.