Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Menteri Desa PDTT Kunjungi PWNU Babel

0 13

Inderanews, Pangkalpinang, – Jelang berakhirnya kunjungan kerja Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Drs A.Halim Iskandar, M.Pd di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Minggu, (22/11/2020)

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Daerah Tertinggal juga menyempatkan waktu melakukan kunjungan sirahturahmi ke Markas PWNU Babel yang bertempat di Ponpes Hidayatul Sadikin, Air Itam Kota Pangkalpinang.

Dalam Kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Drs A.Halim Iskandar, M.Pd di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut disambut langsung oleh Kh. Jaqfar Sidiq selaku ketua PWNU Babel.

” PWNU Babel diharapkan dapat mengawal pembanguan desa diseluruh Babel dengan menggunakan anggaran desa” ungkap pak menteri.

“PWNU akan selalu menjadi Ormas Islam khususnya di Babel akan sebagai garda terdepan dalam memajukan pembangunan kesejahteraan desa di Prov. Babel serta terus melakukan inovasi” jawab Ketua PBNU Babel.

Menteri Desa PDTT Disuguhi Mie Nusantara
Menteri Desa PDTT Mendapatkan Oleh-Oleh Mie Nusantara Dari PWNU Babel

Diselang kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ke Markas PWNU Babel disuguhi oleh salah satu makanan (Mie Nusantara) yang digagas oleh PWNU Babel dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat. (Gusnadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.