Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Silahturahmi Kasatgas Nusantara Di Kantor PDIP dan Kadin Babel

0 41

Inderanews, Pangkalpinang, – Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si selaku Kasatgasda Kep. Bangka Belitung sekira pukul 10.10 Wib telah melaksanakan kegiatan silahturahmi di kantor Sekretariat DPD PDI.P Kep. Babel Jl. R. Hundani Kel. Lontong Pancur Kec. Pangkalbalam Kota Pangkalpinang dalam rangka cooling system pelaksanaan pilkada serentak di Babel, Senin, 19/10/2020.

Wakapolda Kunjungi Kantor PDI P

Hadir pada kegiatan silahturahmi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si di dampingi Dansat Brimobda KBP. Selamat Topan SIK, Kabid Humas KBP. Drs. A. Maladi, Wadir Intelkam AKBP. Aris Sulistyono, SH.MH, PS. Kasubdit Politik AKP. M. Ridwan yang diterima langsung oleh Bendum DPP. PDIP/anggota DPR RI dapil Babel Ir. Rudianto Tjen, Wakil ketua bid hukum, Iwan Prahara, SH, Sekjen DPD PDI.P Babel, Herman Suhadi, S.Sos, Wakil ketua  Bid kehormatan partai, Adet Mastur, SH. MH, Wakil ketua Bid ekonomi, Me Hoa, Wakil ketua bid perempuan dan anak, Rina, Wakil ketua Bid Pemuda dan olahraga ,Yuri Sagali, S.IP, Wakil ketua Bid Komuniksi dan budaya, Dedek Damayanyi, Wakil ketua Bid Pariwisata, Indah sukmaraga, Wakil sekjen,  Sri rejeki, Kepala sekretariat internal  Herly Firdaus dan Ketua Bapilu Imam wahyudi.

“Terimakasih banyak atas kunjungan kerja bapak Wakapolda Kep. Babel di tempat kami dan kami sebagai partai tua yang banyak asam garamnya kami merasa bertanggung jawab terhadap keselarasan pembangunan di negara kita khususnya di Prov. Kep. Babel oleh karena itu kami mengambil peran aktif diberbagai bidang yang ada” ujar Sekjen DPD PDI.P Babel, Herman Suhadi, S.Sos

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si selaku Kasatgasda Kep. Bangka Belitung menyampaikan kepada para pengurus DPD PDI P Prov. Babel bahwa Kepolisian saat ini membuat satgas nusantara yang tujuannya untuk membuat cooling system pendingin harkamtibmas dimasyarakat, dan terdiri dari beberapa subsatgas yaitu, subsatgas manajemen sosial  yang di emban oleh bidang Intelijen, subsatgas manajemen media yang di emban oleh bidang Humas dan subsatgas manajemen Kemitraan yang diemban oleh bidang Humas dan terakhir ada subsatgas manajemen Gakkum yang di emban oleh bidang Reserse Kriminal khusus.

“Peran profesionalitas partai dalam mengawal kegiatan pilkada serentak dimana pada 4 tempat pilkada serentak yang ada kandidat yang di usung oleh partai PDI.P dapat melaksanakan amanah dan tugas ini dengan baik dan seauai aturan yang berlaku” tambah Umardani.

Diselang waktu Bendahara umum DPP. PDIP Ir. Rudianto Tjen mengatakan “kami dari PDI.P sangat berterima kasih atas peran polri dalam menjaga keamanan masyarakat sehingga kondusifitas keamanan khususnya Provinsi Kep. Babel selama ini terjaga dengan baik dan kondusif”.

Setelah berkunjung dari Kantor PDI P Prov. Kep. Babel Waka Polda kembali Silahturahmi ke kantor Sekretariat Kamar Dagang dan Induatri (Kadin) Kep. Babel Jl. Rasakunda Kel. Girimaya Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang sekira pukul 12.45 Wib Wakapolda Kep. Babel melaksanakan silahturahmi di kantor kadin guna melihat sejauh mana peran Kadin dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Kunjungan Waka Polda Babel Ke Kantor Kadin Babel

Kunjungan langsung di terima oleh Ketua umum Kadin Kep. Babel Ir.Thomas Jusman, MM, Firman Dyah ( Wakil ketua organisasi, keanggotaan & pemberdayaan daerah), Isnawati Hadi (Wakil Ketua Koperasi & UMKM), Wahyu Gusna (Wakil Ketua Industri Kreatif), Edwin Salim (Wakil Ketua Perdagangan & Hubungan Internasional), Kristiatmini (Wakil Ketua Perindustrian), Wendo Irwanto (Wakil Ketua Pariwisata), Bahar Buasan (Wakil Ketua Agribisnis, Peternakan & Pertanian), Lukman Hakim (Wakil Ketua Pendidikan & SDM), Ernawan (Wakil Ketua Ketenagakerjaan), Redy (Wakil Ketua Pengembangan Kawasan Ekonomi & CSR), Antonius (Wakil Ketua Perbankan), Ifra (Wakil Ketua Konstruksi, Konsultan & Infrasttuktur), Kelvin (Wakil Ketua Kesehatan) dan Dymas Dwi (Wakil ketua bidang Properti).

“Terimakasih atas arahan bapak Wakapolda, kita sdh membantu pemerintah seperti kegiatan Tax Amnesty. Terkait Covid-19, Kadin Babel sudah melakukan bakti Sosial dengan pembagian masker dan APD selagi kami mengapresiasi kunjungan bapak Wakapolda kekantor Kadin Babel” sapa Ketua umum Kadin Kep. Babel Ir.Thomas Jusman, MM

“Peran aktif dan karya nyata Kadin dalam mensukseskan jalannya Pilkada serentak 2020 sehingga berjalan aman, lancar dan sejuk dapat di realisasikan melalui program-program kemasyarakatan yang dimiliki oleh Kadin Prov. Kep. Babel” pinta Umardani. (Abi Wardani)

Leave A Reply

Your email address will not be published.