Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Babel Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan

0 31

INDERANEWS, TOBOALI, – Akhir dari Penertiban yang dilakukan Ratusan petugas gabungan dari Mapolda Kepulauan Bangka Belitung dan TNI lakukan penertiban secara persuasif terhadap aktivitas penambangan di Perairan Sukadamai Toboali pada tanggal 05 sampai dengan 10 Oktober 2020.
Sedikitnya 300-an personel gabungan dari Mapolda Babel, TNI dan Mapolres Bangka Selatan diterjunkan di Perairan Sukadamai untuk melakukan penertiban terhadap aktivitas penambangan di Laut Toboali.

Hasil Pantauan Inderanews, Polda Babel juga melaksanakan pemasangan spanduk dan penempelan/penyebaran pamlet himbauan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif bertempat di Pelabuhan Zeki Sukadamai, Simpang Tiga Nanas, Pelabuhan Spead Sukadamai, dan Ruas Jalan Jend. Sudirman Kec. Toboali Ka. Bangka Selatan. (12/10/2020)

Isi Spanduk Himbauan

Adapun Isi Spanduk “Yo Seperadik Kita Bersatu Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Di Kab. Bangka Selatan Guna Menciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada
Di Kab. Bangka Selatan, Kite Seperadik Jangan Mudah Terprovokasi Hanya Karena Masalah Perut !!! Kita Semua Seperadik” (Abi Wardana)

Leave A Reply

Your email address will not be published.