Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Babel Gandeng FPNP Kab. Bangka Barat Ciptakan Pemilu Damai

0 10

Inderanews, Bangkabarat, – Jelang pelaksana kegiatan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kab. Bangka Barat Tahun 2020 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Bangka Barat Polda Kep. Bangka Belitung menggandeng Forum Persatuan Nelayan Pesisir (FPNP) Kab. Bangka Barat untuk bersinergi mengajak Masyarakat Nelayan di Kab. Bangka Barat mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Bangka Barat Tahun 2020. (25/09/2020)


“Akan mendukung Pemerintah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kab. Bangka Barat Tahun 2020 sehingga tercipta Pilkada yang aman dan damai serta bersih dari berita Hoaks, Politisasi SARA serta Pilkada yang bebas dari politik uang” ucap Asbaru selaku Ketua Forum Persatuan Nelayan Pesisir (FPNP) Kab. Bangka Barat.


“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Direktorat Intelkam Polda Kep. Bangka Belitung, dalam hal ini saya selaku Ketua FPNP Kab. Bangka Barat menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah dalam mensukseskan Pilkada Kab. Bangka Barat sehingga tercipta Pilkada yang aman dan damai serta bersih dari berita Hoaks, Politisasi SARA serta Pilkada yang bebas dari politik uang” tegas Asbaru yang akrab disapa Baba.


“Adanya penolakan oleh Masyarakat Nelayan Pebuar dan Air Nyatoh terhadap dampak aktivitas Ponton Isap Produksi (PIP) di Perairan Laut Bembang Desa Sungai Buluh Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat, pihaknya belum berniat untuk mengkoordinir aksi Unras karena saya masih menunggu solusi dari Pemda dan Pemkab yang sebelumnya telah kami kirimkan surat terkait permasalahan ini” tambah Baba.


“Kami berharap Pemerintah merespon Aspirasi kami baik itu Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi sehingga permasalahan yang terjadi di wilayah kami terkait dengan Penolakan Aktivitas PIP di Laut Bembang Desa Sungai Buluh bisa diatasi dengan baik sehingga Sitkamtibmas menjelang Pemilukada di Kab. Babar dapat berjalan dengan lancar dan Kondusif” pinta Baba.


“Direktorat Intelkam Polda Kep. Bangka Belitung dalam hal ini agar FPNP. Kab. Bangka Barat mencermati dinamika situasi yang terjadi saat ini dimana angka kasus Covid – 19 terus meningkat dikahwatirkan apabila masyarakat dan FPNP. Kab. Bangka Barat tetap melakukan Unjuk Rasa adanya klaster baru’ Tegas Supriyanto selaku PS. Kanit 1 Subdit Kamsus (Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.