Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung Melakukan Kunjungan Lapangan ke Jembatan Emas Kepulauan Bangka Belitung.

0 184

Foto : Perwakilan Ombudsman RI bersama Wakil Gubernur melakukan Kunjungan kerja ke Jembatan emas

INDERANEWS,PANGKALPINANG – Pada kunjungan ini dihadiri oleh Anggota Ombudsman RI Alvin Lie, M.Si, Plt. Kepala Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung M. Adrian Agustiansyah, S.H., M.Hum, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, dan Kepala KSOP Pangkalbalam.

Ombudsman RI menyarankan, sebagai berikut:
1. Perbaikan sistem layanan informasi oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat agar menginformasikan jadwal buka tutup Jembatan Emas yang disesuaikan dengan arus pasang surut air laut dan tentunya harus berkoordinasi dengan KSOP Pangkalbalam.
2. Perbaikan layanan pengamanan, keselamatan dan sistem pengawasan Jembatan Emas agar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak lagi menggunakan penghalang jalan manual (manual traffic barrier gates), tetapi menggunakan penghalang jalan otomatis (automatic traffic barrier gates).
3. Ombudsman RI siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, KSOP Pangkalbalam, dan pihak-pihal lainnya dalam hal perbaikan penyelenggaraan layanan Jembatan Emas Kepulauan Bangka Belitung.(Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.