Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Ini Dia 9 Kepengurusan Inti HMI Babel

0 122

INDERANEWS,PANGKALPINANG – Kegiatan pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Babel periode 2020 – 2021 terpilih Sdr. Rizqi Khulafahu Shidqi beserta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Babel dan Korp HMI – Wati (KOHATI) periode 2020 – 2021 telah dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (26/09/ 2020), pukul 12.45 Wib s.d 14.30 Wib bertempat di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang Jl. RA. Kartini Kel. Batin Tikal Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Hasil Pantauan Inderanews, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Ekonomi PB HMI Pusat Hadi Kristianto (yang akan melantik), MW KAHMI Bangka Belitung Sumarno, Perwakilan KAHMI Babel Rahmad, PMII PC Bangka Tabrozi, PMII PC Bangka Rudi Anjasmara, PMII PC Bangka Andre Pascal, KAMMI Babel Hasyim, PC HIKMAH BUDHI Bangka Elvindo Rikki Pratama, Media Wali News Fajar, Anggota, pengurus serta Alumni HMI.

Pada sesi laporan ketua pelaksana oleh Sdr. Andi M. Yusuf menyampaikan “saya sampaikan bahwa kegiatan siang ini kita ttp mematuhi protokol Covid-19 dengan jumlah peserta serta panitia”.

“Tema kali ini adalah Reposisi Kepemimpinan Organisasi HMI, Sumbangsih, Nyata Terhadap Umat dan Negara” tambah Andi.

“Pelantikan pengurus cabang 12 orang
Dan kohati 14 orang serta dana dari instansi pemerintah dan senior serta alumni HMI” tutup Andi.

Dalam Surat Keputusan Pelantikan kepengurusan HMI Cabang Babel Periode 2020-2021 oleh sdr. berdasarkan surat keputusan PB HMI nomor : 342 /KPTS/A / 07 / 1441 tentang pengesahan susunan pengurus HMI cabang Bangka Belitung Periode 2020-2021, yaitu :

  1. Ketua Umum : RIZQI KHULAFAHU SHIDQI
  2. Ketua Bidang Bina Aparatur Organisasi : BRAYEN KUSUMA
  3. Ketua Bidang Pembinaan Anggota : FITRIYANTI
  4. Ketua Bidang Keperempuanan : NURMALA ULFA
  5. Ketua Bidang Mahasiswa dan Pemuda : ANDI M YUSUF
  6. Ketua Bidang Pemberdayaan Umat : YUDA SAPUTRA
  7. Ketua Bidang Pembagunan Daerah : KHOIRUSSOLEH
  8. Sekretaris Umum : HARDIANTO B
  9. Bendahara Umum : BUNGA DAHLIA

“Terimakasih kepada kanda dan yunda telah menyempatkan hadir pada pelantikan ketua dan pengurus cabang periode 2020/2021 serta terimakasih atas panitia yang sudah maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini” sapa Rizqi Khulafahu Shidqi selaku Ketua HMI Cabang Bangka Belitung Periode 2020-2021

“Kepengurusan ini kita memutuskan pengkaderan kareba jantungnya HMI adalah pengkaderan, karena esensinya itu adalah pembelajaran, menganalisis setiap ada isu yang memfitnah untuk kita kesampingkan” tambah Rizqi.

“Karena meningkatkan kualitas insan kita untuk mencapai tujuan dan kita juga meminta doa restu dan bantuan dari kanda dan yunda serta stake holder mungkin pengurus ini untuk mengurus organisasi yang tertua dan terbesar di Indonesia ” Pinta Rizqi

“Untuk menjalankan kepemimpinan di HMI cabang Bangka Belitung ini saya mohon doanya sekali lagi, mungkin itu yang dapat saya sampaikan terimakasih” Tutup Rizqi

Disesi lain “Terimakasih kepada para panitia yang sudah berjuang untuk melaksanakan pelantikan kali ini, pertama saya sampaikan permohonan maaf ketua umum Sdr. Arya yang tidak bisa hadir pada saat ini dikarenakan ada sedikit kegiatan” sapa Sdr. Hadi Cristianto selaku Kabid Ekonomi PB HMI Pusat Periode 2018–2020.

“Hari ini kita memasuki masa new normal, HMI cabang Babel ini sudah ditetapkan pada bulan Februari dan baru bisa dilaksanakan pada saat ini dikarenakan Pandemi. Kita harus mengikuti perkembangan revolusi teknologi four point zero ini” tambah Hadi.

“Teman-teman harus lebih serius, dimana di Babel ini unik karena satu provinsi 1 cabang maka harus dikembangkan lagi, kita harus menjangkau lebih luas lagi, dan ini tantangan untuk teman-teman untuk mengembangkan HMI lagi di Bangka Belitung ini. jadi mulai hari ini kita harus ada tindakan yang lebih nyata” tutup Hadi. (*/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.