Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Polda Bersama SPSI Babel Bagi Masker Putus Mata Rantai Covid-19

0 19

Inderanews, BangkaBarat, – Pandemi Covid-19 memang sangat mengganggu aktifitas Perekonomian Khususnya Prov. Kep. Bangka Belitung, melalui Program Bersama Polda Kep. Bangka Belitung yang berkerja sama dengan SPSI Babel turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bertempat dilingkungan kerja wilayah Kab. Bangka Barat SPSI Babel melakukan pembagian masker dalam rangka mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (17/09/2020)

“Pembagian 1.000 Masker akan dibagikan di dua wilayah Kab. Babar dan Kab. Bangka” jelas Darusman Aswan selaku Ketua DPD K. SPSI Babel.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD K. SPSI Babel Sdr. Darusman Aswan, Ketua DPC K. SPSI Kab. Babar Sdr. Jumlan, Pengurus DPC K. SPSI Kab. Babar Sdr. Kasim dengan didampingi Personil Polda Kep. Babel.

“Sasaran SPSI dalam melakukan pembagian Masker yaitu DPC K. SPSI Kab. Babar dan Hotel Yasmin Muntok” jelas Darusman Aswan

“Kami tim dari SPSI dan Polda datang kesini dalam rangka pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 dilingkungan kerja para buruh yang tergabung di DPD K.SPSI dimana Masker yang dibagi sebanyak 1.000 lembar dibeberapa perusahaan wilayah Kab. Babar dan Kab. Bangka” ungkap Darusman Aswan

“Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Polda dan kami SPSI terhadap masyarakat terdampak covid seperti bantuan sosial dan ini sangat kita apresiasi terkait perhatian dari Polda Kep. Babel terhadap masyarakat terdampak Covid-19” tambah Darusman Aswan

“Kami harapkan dengan adanya pembagian masker dan penerapan protokol kesehatan dapat bermanfaat kepada karyawan untuk pencegahan Covid 19 di wilayah kerja perusahaan dan kesehatan para perkeja dapat terjamin” pinta Darusman Aswan

Ditambahkan Jumlan selalu Ketua DPC K. SPSI Kab. Babar ” Kami SPSI Kab. Babar sangat berterima kasih atas bantuan Polda Babel bersama DPD K.SPSI Babel dalam membagikan masker untuk para buruh”

“Diharapkan masker tersebut dapat mencegah para buruh tertular Covid-19 dilingkungan kerja” tutup Jumlan (Putra Ardiansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.