Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Tangkap Lele Dalam Rangka Hut RI ke 75

0 79

Inderanews, Bangka Tengah, Dalam rangka meramaikan Hut RI Ke 75 dan memberikan semangat baru kepada penerus bangsa, Pemuda Desa Terak Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah (Minggu, 16 Agustus 2020) melaksanakan kegiatan menangkap lele.

Kegiatan Pemuda dimulai pada pukul 09.00 Wib dan bertempat di Perumahan Anggrek Sari Jalan Sinar Pagi Desa Terak Kec. Simpangkatis Kab. Bangka Tengah didukung penuh oleh pemerintahan Desa, dalam kegiatan tangkap lele yang diikuti oleh anak-anak di wilayah Desa Terak ini merupakan inisiatif dari pemuda dalam rangka mengangkat semangat kemerdekaan ujar Supian selaku Ketua Karang Taruna.

Tangkap lele juga merupakan mengingkatkan Prospek Para Perternak Lele yang berada Di Desa Terak secara Khusus, Lele sebagai ikan konsumsi yang sangat di nikmati oleh masyarakat sehingga bisa di jadikan pergantian pasca tambang yang sudah minim
tambah Supian.

Kegiatan ini juga diharapkan agar para anak-anak bisa menjauhkan gadget dan selalu bersosialisasi sesama tegas Supian.

Walaupun dikatakan Indonesia telah merdeka, bukan berarti kita sebagai generasi muda tidak memiliki tanggungjawab. Justru sebagai generasi muda banyak hal yang perlu dilakukan untuk mengisi kemerdekaan Indonesia. Lantas sebagai generasi muda pada saat ini, peran apa yang harus kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan Indonesia? Nah, sebagai generasi muda sudah sepatutnya kita menghargai dan mengenang para pahlawan dan juga sejarah kemerdekaan itu sendiri tutup Supian. (Gusnadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.