Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

PPM Macab Bangka Barat Cegah Penyebaran Covid19

0 61

Bangka Barat, INDERANEWS.COM -Kegiatan aksi sosial membantu Pemerintah Daerah dalam pencegahan Covid-19 melalui Penyemprotan disinsfektan dilakukan oleh anggota PPM Bangka Barat.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan di beberapa titik diantaranya adalah di RT 01 dan 03 di Dusun 5 Belo Laut dan dusun 3 Air Belo Mentok kabupaten Bangka Barat.


Sasarannya adalah 31 tempat usaha, 1 tempat ibadah , 2 Sekolah serta ratusan rumah warga

Di lain kesempatan, ketika dihubungi seizin ketua macab Bangka Barat Zul Fikar, Yosafat Sekretaris Macab PPM Bangka Barat mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai aksi sosial dari OKP Pemuda Panca Marga (PPM) Macab Babar untuk membantu pemda dan masyarakat umum terutama pemukiman masyarakat, tempat usaha, sekolah dan tempat ibadah yg berada di seputaran Markas Cabang PPM Babar yg berada di Dusun 5 Belo Laut kp. Daya Baru Pal 4.

Yosafat sebagai Sektetaris Pemuda Panca Marga kabupaten Bangka Barat ataupun disebut Markas Cabang (Macab) Pemuda Panca Marga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan Jum’at 10 April 2020 mulai dari jam 14.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB dan dikuti 10 orang anggota resimen Yudha Putra Bangka Barat yang menggunakan alat semprot sebanyak 5 Teng.

“Kami selaku OKP yang ada di Bangka Barat ini ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, mendengarkan anjuran dari pemda agar upaya pencegahan dan penularan serta memutus rantai penyebaran dri covid-19 ini efektif. Maka marilah kita sma2 saling mengingatkan agar kita selalu berprilaku hidup sehat,” pungkas Yosafat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.