Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Kapolres Bangka : Hadirkan Tempat Cuci Tangan Dengan Aliran Air Bersih PDAM

0 58

INDERANEWS, BANGKA – Upaya penanggulangan Covid-19 tidak henti-hentinya dilakukan terutama oleh Kepolisian Daerah Resort Bangka yang menghadirkan peranan Polri dalam membantu masyarakat untuk tetap sigap dalam menghadapi penyebaran Covid-19 dengan metode menghadirkan 8 unit Washtafel itu berasal dari sumber air bersih PDAM yang pertama dilakukan di Kab. Bangka.

Kapolres Bangka, AKBP ARIS SULISTYONO, S.H.,MH yang dihubungi oleh Inderanews melalui WhastApp menjelaskan program gerakan leduli sesama Polres Bangka melakukan pemasangan 8 unit washtafel di ruang publik terbuka Kab. Bangka yang bersumberkan air bersih dari PDAM pertama di Kab. Bangka, Jumat, 10/04/2020.

“Kegiatan pemasangan 8 unit Washtafel di tempat keramaian yang sangat rentan dalam penyebaran virus corona di pilih oleh Polres Bangka yaitu di Pasar Baturusa merawang, Pasar Higienis Air ruay, Pasar Kite sungailiat, Taman kota sungailiat, PPN Sungailiat dan Pasar Ikan sungailiat sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara Hidup bersih ujar Kapolres Bangka.

CEGAH COVID-19 KAPOLRES BANGKA HADIRKAN AIR DITEMPAT KERAMAIAN

Dilanjutkannya bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kab. Bangka dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka.

Video Kegiatan Polres Bangka Cegah Covid-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.