Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Inderanews Hadir Dalam Mencegah Pandemi Covid-19

0 122

INDERANEWS – PANGKALPINANG, Pandemi Covid-19 yang merambah Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung baik di segi perekonomian maupun dan sisi keamanan sehingga menjadikan momok tersendiri di masyarakat. Perlunya saling gotong royong bantu membantu antar pemerintah dan masyarakat dalam penanganan pencegahan covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial guna Cegah Covid-19

Inderanews selaku media online turut hadir memberikan penanganan pencegahan Covid-19 yakni kegiatan bakti sosial dengan memberikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan raya Pangkalpinang Koba serta pembagian takjil berbuka puasa.

Aas Sorri selaku Direktur Media Online Inderanews menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 yang bertempat di Jalan Raya Pangkalpinang Koba dapat membantu pemerintah dan masyarakat yang sangat berdampak pada penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang terutama bulan suci ramadhan ini.

Pentingnya gotong royong dan kesadaran masyarakat dalam sistem prosedur pencegahan penanganan covid-19 dengan membiasakan hidup bersih, penggunaan masker dan menjaga jarak di tempat umum serta tidak melaksanakan mudik pada lebaran nanti ungkap aas.

Aas menambahkan tradisi mudik lebaran merupakan tradisi silaturahmi yang tidak akan hilang jelang perayaan akhir ramadhan namun hal ini dapat mengakibatkan penyebaran covid-19 semakin meluas terutama bagi masyarakat yang berada di zona merah penyebaran covid-19.

Kegiatan Baksos Inderanews di Jln. Raya Pangkalpinang-Koba

Teknologi era sekarang sangatlah canggih, hal ini dapat dimanfaatkan dalam menjalin silaturahmi antar keluarga dibandingkan harus mudik ke kampung halaman guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 ungkap aas. (Satria)

Leave A Reply

Your email address will not be published.