Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Hotel Yang Ditempatinya Bakal Ditutup, Jorge Lorenzo Terjebak di Dubai UAE

0 18

INDERANEWS, Internasional, Ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda Dunia, Jorge Lorenzo memilih tinggal di hotel di kawasan Dubai UAE ketimbang tinggal di rumahnya di Swiss.

Hotel yang ditempati Jorge Lorenzo juga cukup memadai khususnya untuk menjaga kebugaran fisik Lorenzo. namun, Lorenzo mulai harap-harap cemas, Pasalnya industri perhotelan saat ini sedang meredup di saat krisis imbas virus Corona ini. Hotel yang ditempati Lorenzo kabarnya juga akan ditutup.

“Kuharap mereka tidak menutup hotelnya karena aku tak punya tempat lain untuk pergi. Di sini aku bisa latihan dan kuharap tetap bugar di saat masalah ini selesai” kata Lorenzo yang dikutip dari Paddock-GP.com

Kalau ditutup, mungkin Lorenzo harus berusaha lebih keras untuk bisa masuk ke negara tempat tinggalnya di Swiss, atau barang kali ke Spanyol. Lorenzo sendiri dijadwalkan tampil sebagai wild card Yamaha di MotoGP Catalunya. Sayangnya, MotoGP Catalunya sudah dipastikan ditunda, bahkan musim 2020 saja masih diragukan untuk bisa digelar. (Riky Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.