Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

MACAB PPM Babar di Datangi LVRI

0 161

Markas Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bersilahturahmi ke Markas Cabang Kabupaten Bangka Barat yang bertempat di jalan raya mentok tepatnya daerah Pal 4 Mentok.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhibin.
Dan hadir juga ketua dan sekretaris validasi Amir Hamzah dan Sapta Qodria Muafi,SH.

Kehadiran rombongan MADA PPM dan LVRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung langsung di sambut langsung oleh Zul Fikar dan Yosafat beserta puluhan Anggota Resimen.
Dalam acara tersebut terlihat kekompakan dan kebersaamaan dari ayahanda LVRI kepada Pengurus MADA dan MASCAB Pemuda Panca Marga.

Dalam kesempatan tersebut ketua LVRI memberikan pengarahan dan sejarah Pemuda Panca Marga(PPM) kepada semua Anggota PPM, dan ketua LVRI berharap kedepannya organisasi PPM dapat lebih baik lagi serta dapat membantu dan bersinegi dengan TNI POLRI serta juga dengan pihak pemerintah daerah,tegas Muhibin.

Sementara Zul Fikar sebagai pengurus Markas Cabang PPM Kabupaten Barat menyambut baik dalam kegiatan ini dan kami merasa tersanjung apalagi kami langsung di datangi oleh ayahanda kami ketua LVRI Provinsi yang melihat langsung bagaimana keadaan kami pengurus cabang di Kabupaten Bangka Barat.

Dan juga sangat berterimakasih kepada pengurus MADA apabila kedepannya dapat bersinergi lagi dalam rangka kegiatan-kegiatan provinsi yang melibatkan kami khususnya di kabupaten Bangka Barat, Ujar Bang Zul.

Lanjutnya,kami terus akan mempersatukan seluruh anggota PPM dan mendata seluruh Macab dalam mengahadapi Musda nanti dalam satu visi dan misi Pemuda Panca Marga terutama dalam menjaga keutuhan NKRI,tambah Sapta. (Satrio)

KETUA LVRI DAN MADA PPM PROV. KEP. BABEL BERSAMA DPC PPM KAB. BABAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.