Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Kenzo Team Siap Bertarung Di FUN Road Race Bangka Tengah

0 600

Foto : Kenzo Team pose bareng. (Istimewa)

KENZO TEAM

INDERANEWS,Pangkalpinang – Event ‘FUN Road Race Peduli Prestasi Anak Babel’ yang bakal diselenggarakan oleh pada pekan depan, Minggu15 Maret 2020 tampaknya mendapat dukungan penuh oleh Didit Srigusjaya SH MH selaku Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Seiring rencana even bergengsi tersebut,Kenzo team yang berasal dari kabupaten Bangka Tengah tidak akan tinggal diam dalam even ini, sebaliknya tim ini berencana akan menurunkan team terbaik dari klas 4Tak 125 cc TU, Scooter Open serta akan menurunkan perdana Kelas mini GP.

Tak cuma itu, pihaknya pun saat ini telah menyiapkan segala bentuk kesiapan baik dari segi pembalap dan kesiapan mesin, berdasarkan data yang telah diperoleh  melalui pesan elektronik (what apps/WA). 
Owner kenzo team yang merupakan asal dari Desa Terak Bangka Tengah, Rico Kurniawan. Rencana ia akan menurunkan 3 orang pembalap dari masing-masing klas yang telah dipersiapkan yakni Nurul Kurniawan untuk klas 4Tak 125 cc TU.

Sementara Benny rencananya akan bermain di klas Scooter Open serta Kenzo Alvaro Kurniawan tak lain merupakan anak dari owner “Kenzo Team”  yang akan menjajal kemampuan di kelas mini GP.
Begitu mekanik yang dipersiapkan ‘Kenzo Team’ masih mengedepankan mekanik dari A2 Racing dan MBS (Madon Bengkel Scooter) selaku spesialisis di mesin kanan ini.

“Kami menilai bagus dengan kegiatan FUN road race yang diselanggarakan sesuai jadwal tahunan sehingga pemuda-pemuda khususnya di babel dapat mengukir prestasi di kanca otomotif tanpa adanya kegiatan yang kontraproduktif terutama balapan liar di jalan raya,” ungkap Rico Kurniawan, Kamis (5/3/2020) di Pangkalpinang.

Di balik harapan tersebut,  peranan pemerintah daerah mesti hadir dalam perkembangan dunia balap khususnya di Babel yang hingga saat ini tidak adanya sarana balapan aspal yang permanen. (Riki Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.