Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Jalin Sinergitas , PPM Babel Ajak Seluruh Ormas Jaga Kondusifitas Pilkada 2020

0 32

Bangka Barat, INDERANEWS.COM – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Pemuda Panca Marga Bangka Belitung (PPM Babel) dan Bangka Barat (Babar) mengajak seluruh Ormas/OKP untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta kondusifitas pelaksanaan Pilakada

Hal tersebut tertuang dalam acara silahurahmi dan tatap muka antara OKP/Ormas, Elemen Masyarakat dan Aparat Penegakan Hukum serta Penyelenggara Pilkada,yang digelar di Gedung pertemuan Hotel Passadena, Muntok, Bangka Barat, Jumat(21/03/20) pagi.

Acara tersebut dihadiri puluhan perwakilan Ormas, OKP, Komunitas serta Lembaga Negara yaitu Heritage of Tionghoa Bangka (Hetika), Tuan Muda Babar, pemuda katolik, FKPPI, PDPM, MJC (Menumbing Jibb Comunity), komunitas Am pe Ge, Rapi Radio antar penduduk indonesia(RRPI), Kesbangpol (Yusuf Yudono), Hipmi, MUI dan FKUB

Ketua Mada PPM Babel, Amir Hamzah mengatakan bahwa Ia berterima kasih kepada Ormas, OKP dan dan seluruh tamu undangan yang telah hadir sehingga bisa menyambung silahturahim antar organisasi dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas pilkada di tahun 2020 ini.

“Saya, ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, dari seluruh Organisasi yang telah datang, dalam acara ini PPM Babel ingin mengajak bersama-sama bersinergi, untuk menjaga kondusifitas Pilkada,” ujarnya.

Ketua PPM Babar Zulfikar mengatakan akan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian sehingga bisa berkontribusi menjaga kondusifitas pilkada di Bangka Barat.

“Kami juga berterima kasih atas terselenggaranya acara ini, berikutnya kami akan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian, untuk membantu menjaga keamanan Pilkada 2020,” ucapnya.

Sementara itu, Sekjend Mada PPM Babel, Sapta Qodria Mu’afi menjelaskan alasan dipilihnya Kabupaten Bangka Barat dalam pelaksanaan acara tersebut

“Kenapa lokasinya Bangka Barat, karena yang pasti itu adalah daerah yang akan melaksanakan pilkada di tahun ini, dan atas pertimbangan akan kondisi pilkada yang selama ini terjadi, sangat rentannya situasi ini sering membuat perpecahan antar masyarakakat, jadi ini alasan utamanya. Oleh karena itu acara hari ini kami laksanakan bersama seluruh ormas, agar bersama-sama menjaga keamanan, hingga keadaan saat pilkada tetap kondusif,” jelas anak dari Pahlawan Veteran Babel (Burhan Saleh) itu.

PPM PROV. KEP. BABEL BERSAMA MACAB PPM BABAR
KEGIATAN TATAP MUKA DAN SILATURAHMI ANTAR ORMAS DI KAB. BABAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.