Indera News
Identifikasi, Explorasi & Rasional

- Advertisement -

Barcelona Jalani Tes Medis Sebelum Bertanding

0 10

Foto : Klub sepak bola Bercelona. (Net)

INDERANEWS,Internasional – Wabah virus corona masih terus menerus mengantui gelaran Piala Eropa 2020. UEFa dikatakan sudah melakukan kuda-kuda mengenai kepastian pertandingan mereka.

Seperti yang diketahui virus Corona sudah mewabah di Italia yang menjadi salah tuan rumah Piala Eropa 2020. Dampak dari virus tersebut juga masih terus meningkat.

Hingga Selaasa(25/02) setidaknya ada 260 kasus dari 229 kasus sehari sebelumnya. Sedangkan jumlah korban tewas masih sama yaitu 7 korban.

Virus Corona  telah membatalkan beberapa pertandingan olahraga dan ini juga termasuk Serie A. 6 dari 10 pertandingan Liga Italia juga akan digelar dalam kondisi tertutup atau tanpa penonton.

Dengan Piala Eropa 2020 yang akan digelar pada 12 Juni-12 Juli mendatang, UEFA mengatakan masih akan terus memantau penyebaran virus corona.  Mereka menambahkan akan mengikuti semua aturan di setiap negara.

“Kami masih menunggu. Kami terus menerus memantau negara demi negara dan sepakbola untuk harus mengikuti perintah masing-masing negara,” kata Michele Uva, anggota komite eksekutif UEFA dari Italia, kepada Rai dikutip dari Detik sport.

“Cabang olahraga hanya akan ditutup jika situasinya semakin memburuk,” lanjutnya. Piala Eropa 2020 yang akan diikuti 24 tim digelar di 12 negara. Selain Italia, Inggris, Jerman, Azerbaijan, Rusia, Hongaria, Rumania, Belanda, Spanyol, Skotlandia, Irlandia, dan Denmark.

Sumber : Detik Sport

Leave A Reply

Your email address will not be published.